[DFC]

Dude Fans Club

Pendaftaran [DFC]

“Telah dibuka pendaftaran untuk [DFC] Dude Fans Club”

Dengan 2 pilihan keanggotaan: *)

1. Paket 1 Rp. 75.000,- (per tahun), berhak mendapatkan:

a) ID Card

b) Foto + tanda tangan asli DH

c) Buletin kegiatan [DFC] tiap 3 bulan

d) Disc 10 % untuk pembelian merchandise

e) Dapat mengikuti semua kegiatan [DFC] – yang akan diumumkan lewat buletin atau blog www.dudefansclub.wordpress.com

2. Paket 2 Rp. 125.000,- (per tahun), berhak mendapatkan:

a) ID Card

b) Foto + tanda tangan asli DH

c) Buletin kegiatan [DFC] tiap 3 bulan

d) Mini Book DH

e) Pin [DFC] 2 buah

f) Disc 10 % untuk pembelian merchandise

g) Dapat mengikuti semua kegiatan [DFC] – yang akan diumumkan lewat buletin atau blog www.dudefansclub.wordpress.com

Informasi dan pendaftaran melalui :

1. dudefansclub@yahoo.com

2. wsd2206@yahoo.com

Pembayaran melalui:

Bank Mandiri Cab. Kramat Raya, Jakarta

A/C 123 0004878924

a/n Widyastuti Susanto Denni

*) Untuk di luar Indonesia ditambah ongkos kirim Rp. 50.000,-

September 3, 2008 - Posted by | Dude Harlino |

17 Komentar »

  1. salam…
    aku ini salah sorang peminatnya dude harlino…
    jadi bagaimana ya bisa aku menjadi fan club dude harlino ini…
    ini kerana aku sekarang udah menetap di malaysia…
    bisa bantu aku ya…
    aku mohon…

    Komentar oleh dinani | November 26, 2008

  2. Salam dinani…

    Caranya dengan mengirimkan uang ke account di atas melalui T/T. Lalu paket2nya akan kami kirimkan ke alamat yang sudah diberikan ke kami.Jangan lupa untuk luar Indonesia, ditambah ongkos kirim Rp.50000.
    Ditunggu…

    Komentar oleh iwod | Desember 9, 2008

  3. aslmualaikum….
    hai…

    Komentar oleh lulu | Januari 19, 2009

  4. aslmualaikum….
    hai kak ude ….
    salam kenal!

    Komentar oleh lulu | Januari 19, 2009

  5. Dude kapan walimahan?

    Komentar oleh syifa | Februari 12, 2009

  6. ass, ka 2d3,lam knl ya

    q pngen bgdD k tmu ma kk

    Komentar oleh anggi dwi quranisa | Februari 22, 2009

  7. Q PENGEN BANGETZZZZZZ KTMU KA 2D3……

    Komentar oleh anggi dwi quranisa | Februari 22, 2009

  8. Hai kamu semua, aku nur ngefans dari brunei loh, aku mau tnya gimana ya mau daftar nya? Salam Buat Dude ya… Salam

    Komentar oleh Nur | Maret 16, 2009

  9. askum dude….jgn pernah berubah ya.di jaman edan and serba ketidakpastian ini kita butuh figur artis kyk dude baik dlm film or keseharian..spy anak2 masa skrg dan nanti pnya contoh manusia yg baik dan masyarakat jd ngerti gak semua artis perilakunya buruk..wslm dude..tuk rio jaga adiknya baik2 ya..stay there ya dude..

    Komentar oleh hana kc | Maret 22, 2009

  10. congratulations for your good acting….

    Komentar oleh mardelaila | April 11, 2009

  11. ikutan DFC gmn cr ny…??
    trus krm almt q kmn y….??

    Komentar oleh Rendika | April 13, 2009

  12. cekum,hai apa kabar semua nya?????

    Komentar oleh laura | Agustus 4, 2009

  13. aku amat mengagumi dudue,dude jgn ampe berubah ke hal yg negatif,aku berharap rubahlah cara duduknya,jgn mengangkatkan kaki,soale aku pernah liat saat di acara just alfin

    Komentar oleh janah | Januari 22, 2010

  14. sat itu dude menjadi bintang tamu dlm acara just-alfin temanya bintang kejar tayang.aku berharap sekali lg perhatikan cara duduknya.dgn kesalahn sedikitpun org langsung akan menilai berubahnya dude atau tidak, tp aku sgt berharap penggemar dude yg lain semakin cinta ma dude,.bagi aku apapun itu dude aku maat kagum….,.aku penggemar setiamu’jgn pernah sombong’

    Komentar oleh janah | Januari 22, 2010

  15. aq ngefans bgt ma dude..
    ag mw gabung dfc,
    gabung dfc byar y????
    gk gratizzz?????

    Komentar oleh cinta amalia | Oktober 30, 2010

  16. Salam…
    Aku fans’nya kk dude dri Malaysia…
    Kl mw gabung ke DFC..,cma hrus krim wang sma alamat’nya aja ya…
    trus aku hrus ke mna…

    Komentar oleh nurul hidayah | Desember 20, 2011

  17. *trus aku hrus krim ke mna…*

    Komentar oleh nurul hidayah | Desember 20, 2011


Tinggalkan komentar